cara membuat dan memasang privacy police di blog

Privacy Police merupakan suatu hal yang mutlak yang harus ada ketika anda akan mengajukan atau mendaftarkan blog anda ke google adsense , karena dalamm mendaftar adsense supaya di approve salah satunya adalah dengan adanya navigasi yang jelas , nah privacy police inilah salah satu dari navigasi tersebut.

Privacy police itu sendiri berfungsi untuk menunjukkan siapa sih Admin yang bisa dihubungi jika pengunjung blog anda , ingin menanyakan tentang suatu hal yang terkait di blog anda serta memberitahukan tentang File Log blog atau situs temen-temen yang mengatur penggunaan artikel dan lain-lain.

Terus , mudah gak brow cara buat privacy police itu ? mudah banget brow untuk bikin halaman privacy police , karena sudah ada tools yang menyediakan kita , untuk membuat halaman privacy police dengan cepat , sehingga kita tak perlu pusing - pusing untuk membuatnya . ok berikut ini tutorialnya :)

Berikut Cara Simple Membuat Privacy Policy
1. Pertama , silahkan sobat kunjungi tools penyedia privacy police http://www.privacypolicyonline.com/
2. Setelah itu sobat akan menjumpai halaman seperti dibawah ini , dan disuruh untuk mengisi data - data seperti formulir sesuai dengan data blog anda
3. Silahkan sobat formulir diatas , sesuai dengan identitas blog anda , kalau gambar diatas identitas blog saya , nah kurang lebihnya tuh kayak gitu
4.Lalu copy kode semua yang sudah di buat. Lihat contoh.



Sampai di sini Anda sudah selesai membuat privacy policy dan tinggal memasang pada blog Anda. Sekarang silahkan ikuti tutorial selanjutnya.
Cara Memasang Privacy Policy Pada Blogspot
Setelah membuat privacy policy saatnya Anda memasangnya di blog Anda, agar terlihat oleh para pengunjung blog Anda dengan itu blog Anda akan terlihat profesional di mata mereka.
1.Silahkan masuk di blogger.com
2.Lalu silahkan klik pada pages lalu new page. Lihat contoh.


3.Lalu pilih pada mode HTML,kemudian pastekan kode yang sudah Anda copy tadi di privacypolicyonlain.com tadi. Lihat contoh.


4.Setelah itu publiskan dan taruh pada menu pada blog Anda,Agar terlihat.

nah Halaman privacy police sudah terpasang di blog anda selamat mencoba dan semoga sukses.